Rabu, 02 Desember 2015

Waspada, Tidak Lama Lagi Perang Dunia 3 Akan Segera Dimulai


Perang Dunia 3 akan segera dimulai setelah sekian lama sejak terjadinya Perang Dunia 1 dan 2 dan ini bakal benar-benar terjadi meski manusia di bumi ini tidak setuju dan tidak mau hal tersebut terjadi. Perdamaian memanglah hal yang dirindukan oleh semua umat manusia di bumi, tapi kita bisa lihat betapa manusia zaman sekarang sangat haus akan kekuasaan dan tanda-tandanya pun sudah kelihatan. Ada benih-benih munculnya PD ketiga yang diciptaan oleh beberapa kawasan di dunia dalam waktu dekat ini. Prediksi sebelumnya perang dunia terjadi di tahun 2012, tapi bisa saja terjadi di tahun ini atau tahun depan melihat kondisi ekonomi global, militer, dan politik akhir-akhir ini.

Waspada, Tidak Lama Lagi Perang Dunia 3 Akan Segera Dimulai

Perang Dunia 3 Akan Segera Dimulai, Apa Alasannya?
Seperti yang mungkin banyak kita ketahui bahwa China dan Rusia tengah menjalani sebuah komitmen di Suriah di mana kekuatan mereka saling diisi supaya Amerika Serikat dan para sekutunya bisa menggapai tujuan globalisasinya yang ternyata tidaklah gampang seperti yang diharapkan dan diimajinasikan oleh NATO dan sekutu AS serta AS sendiri. Ada belasan ribu pasukan elit yang sudah dikirimkan oleh Iran dari divisi Quds supaya pemerintahan Suriah di bawah rezim Assad bisa tegak berdiri.

Perang Dunia III dimulai dan hal ini bisa terbaca dari bagaimana ratusan pesawat tempur dan puluhan kapal perang dikirimkan oleh Rusia untuk membantu Suriah dalam kontrak yang bernilai sekitar Rp 550 juta seperti laporan dari sebuah surat kabar. Kebenaran berita tersebut tidak atau setidaknya belum dikonfirmasi oleh Rusia karena jika memberikan keterangan dan mengiyakan itu sama dengan menentang embargo senjata secara terbuka yang telah PBB terapkan bersama dengan Uni Eropa terhadap Suriah. Berita lain menyebutkan bahwa di posisi perbatasan Israel sudah ada pasukan Suriah yang memang tujuannya sepertinya adalah pengejaran FSA tapi melihat posisi mereka, Israel pun sudah siap dengan banyak ranjau yang ditebar di perbatasan berikut juga ratusan pasukan.

Dimulainya Perang Dunia 3 sebentar lagi telah diprediksi karena melihat apa yang pasukan Suriah dan Israel  lakukan, tampaknya bakal terjadi perang. Ingat bahwa di mana pasukan digelar dalam jumlah besar apalagi dikirim untuk ke perbatasan sebuah negara, dalam sebuah prinsip hubungan internasional, itu maknanya adalah sebuah tantangan alias provokasi. Uni Eropa diketahui mendesak Turki untuk dikeluarkan dari organisasi karena organisasi ini sepertinya dimanfaatkan Turki supaya kepentingan politiknya lebih lancar daripada memanfaatkan untuk bidang ekonomi, apalagi sekarang memandang Israel dan memusuhi negara ini, tapi sebaliknya malah mencoba mendekati Iran.

Prediksi Perang Dunia 3 bukan secara tiba-tiba, dan kita bisa lihat bagaimana China pun sudah memberi tanda kepada Amerika Serikat bahwa mereka pun punya hubungan dengan Suriah karena bisa membantu bidang perdagangan mereka. Mesir pun ada indikasi untuk menjauhi Israel dan diperkirakan juga bahwa perjanjian Camp David bakal dihancurkan oleh negara ini. Untuk Rusia, negara ini pernah memberi teguran kepada Perancis karena menentang Rusia secara berlebihan ketika mengetahui sikap Rusia terhadap Suriah. Pakistan dan India juga dikabarkan terlibat dalam perang rudal dan Pakistan bakal meminta pertolongan dari China, Rusia, serta Iran.

Afghanistan mulai disebut-sebut lagi karena pemerintahan bentukan AS bakal digulingkan oleh kelompok Taliban dan Al-Qaeda, sedangkan Irak juga sama, pemerintahan AS akan dilawan mereka. Perselisihan antara Korea Utara dan Korea Selatan juga sudah merebak, dan Korut sangat beruntung karena China membelanya dan ini merupakan sebuah ketidakuntungan bagi Korsel. Peran penting pun dimiliki Perancis di Suriah dan merencanakan Demokrasi yang bakal ditegakkan di Suriah. Bisa kita lihat bukan bahwa Perang Dunia 3 akan segera dimulai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar